Jumat, 01 Oktober 2010

__PINTAKU__

Oleh : Suci Rahmadini

Ruang gerak dan kendaliku
Mengitari lingkaran puing tubuhku.
Menjerat leher tercekik dg kuatnya.
Kuat dan semakin kuat, membuat aku susah keluar dr jeratannya. (lebay *mode on*, tp memang ini kenyataannya).

Ya Allah, aku manusia lemah dan terbatas. Kemampuanku tuk berfikir mencari solusi dr tiap masalah kian terbatas.
Ya Allah, aku hamba yg dhoif. Susah untuk keluar dr jeratan masalah.
Aku tau, Engkau tidak akan menguji hamba-Mu melebihi kemampuannya.
Ya Allah, dg segala kerendahan hati aku meminta. Ampunilah hamba-Mu ini, kuatkanlah punggung hamba untuk menghadapi cobaan yg engkau berikan. Aku takut kalau ini merupakan azab-Mu...

Dg uraian air mata, hamba memohon. Lindungilah hamba, keluarga hamba, n saudara2 hamba.
Ya Allah, ampunilah dosa2 kami krna telah lalai dr perintah-Mu.
Maafkanlah kami, jika kurang bersyukur atas nikmat yg engkau berikan..


**Kosan AM, ditengah lburan semester 4.
09.01 wib, merenung mode on**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar